Kamis, Juni 25, 2009

menjelang liburan

ah menjelang liburan tapi rasanya emang udah libura orang abis beres ukk cuman bisa remed satu hari full doang abis itu udah deh ga ada acara remed remed lagi tinggal dagdigdug mikirin saya masuk ipa apa ips nih naek apa engga nih ah liburan ga formal gini ey galau menunggu hasil rapot hahahaah ah ternyata saya di sibukan dengan pekerjaan gawean rb ah buat acara msk aaah sialan males ey ckck udah mah saya jadi pj rangka hahahah biasanya kan saya jadi pj kawat mengawat ah males harus ngoordiinir orang orang males jadi mandor mah ey hahahah mending langsung gawe yang efektif gituloh hahahahahapeuuu ah akhirnya gawe juga oke deh cape cape deh gawe di parkiran 5 ampe malem malem masuk angin masuk angin dah ! ah bener we saya sakit flu batuk pilek dan kawan kawan nya lihat saja iler iler saya yang di produksi dengan sangat berlebih hahahahahhaapeu biarin aja deh gpp hahaha asik jadi ga gawe ada alesan hahahah eh ternyata ada acara perpisahan kelas ey asik liburan ah saya maksain kesana deh walaupun badan ga enak hahah ah ternyata liburan di sana saya malah terbaring lemah di kamar tidur hahaha dateng tidur makan nonton tidur lagi makan lagi maen ps ah terus ulang ulang we hahha tapi untung tidur saya yang pertama ngebantu banget cociks abis deh bikin saya bisa beraktifitas disana haha pulang pulang ke 5 saya nyumput dari anak rb hahahah males ketemu eh entar di ciduk deh hhahahah kan ga oke ah ternyata saya pulang pulang malah sakit tambah parah aje gileeeee ah udah mah dagdigdug rapot gimana penjurusan gawean terbengkalai aaaaaaaaaaaahaahahahahahhahahahahahahahhahampura lah sadayana barudak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar