Jumat, Agustus 14, 2009

cerita sepekan ga sampe sabtu

ah ya ! saya sedang menjalani masa masa kelas 2 yang katanya sedang sibuk-sibuknya berorganisasi,huehehe
minggu ini saya full ulangna tiap hari,tapi tetep aja santai
hari minggu besoknya senen pas sore tetep aja galau
hari senen ulangan sejarah sialnya saya salah ngapalin tapi tetep aja kalem
hari senen juga saya ulangan bahasa jepang tapi tetep buta huruf mah ga bisa di rubah
hari selasa nya saya pun ulangan kewarganegaraan tapi tetep kalem padahal harus text book si gurunya nilainya
temen depan bangku saya ketauan ada contekan di meja malah tambah saya gerogi ngerjain soal nya
hari rabu saya bebas ga ada ulangan wah malem nya saya free banget pas kemarenya
hari kamis saya ulangan kimia bu choli wah kata orang soalnya expert tapi kata saya mudah tapi tetep aja blah bloh
hari jumat nya saya ulangan lagi matematik dan tetep aja kaya kemaren malah lebih blah bloh !

ah tapi saya lebih oke dari pada taun lalu di kelas 10,sekarang tugas saya yang di contekin orang,bukan saya yang nyontekin orang lain! hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar