Kamis, Juli 23, 2009

selamat ulang tahun !

hallo ! ucapkan selamat ulang tahun kepada diri saya sendiri ! hehehe aga-aga narsis ya gpp ya orang ini blog blog saya juga toh hahaha.hem tak lupa ucapan syukur kepada Allah SWT karena karuniaNYA dan juga orang tua saya mamam papap saya yang selalu sayang pada saya selalu juga kepada saudara perempuan saya semua juga rekan rekan temanteman saya sekalian.selamat ulang tahun yang ke 16 adly mochamad fadly ! hehe

hem mungkin awal awal saya merasa ah ulang taun sekarang ga akan begitu meriah dan spesial.hem ya dalam artian tertentu.karena menjelang ulang taun saya kali ini saya sangat disibukan dengan kesibukan membabi buta dan terikat oleh syal rb saya hahaha.ah ya ! gawe rb saya memang di forsir banget kemaren itu.apalagi saya ada sedikit problem sama anak2 sepermainan kemaren.membuat saya urung bertemu.ah mungkin menghindar ?aah shit ! dan ah di hari saya ulang taun juga ayah saya harus balik lagi ke jakarta.hemm pas banget sih .ah lagi pula saya malem sebelum hari itu juga lagi sakit ,dan saya gawe rb,nginep di rumah aga buat gawe,3an sama si anggi sama si aga .hem marah2 cape pusing saya ga mikirin ulang taun,tai lah mungkin saya pikir ,sensian banget

ah ya .malem malem apa ya saya gawe dekoran rb cuman ber3.yaaa emang besok nya sekolah.dan saya harus nyelesein itu gawean pagi itu dan harus udah di angkut subuh ke 5.walhasil malem itu saya ga tidur.cuman hiburan ol fb dan ah ya ga ada ucapan apa yang sepesial mungkin malem itu disana , hahaha ngenes jugaa ya haha lebay dikit ya gpp ya boi heheh.ah saya di ledekin si aga . miris banget sih lu ulang taun hahahaha , saya cuman di tabok aja tuh make gergaji sama golok hahaha engga deng ga segitu nya juga cuman di coret2 make kuas bercat hahaha sial!

ah ! 12 pas banget hem wow ada sms hahaha wah terimakasih sekali untuk orang yang memberi sms pertama!dan sms kedua . hem ya ini mungkin orang2 sepesial buat saya heheh . dan hanya sempat berbalas2 sms itu sebentar,hape saya mati.ah shit ga bawa charger emang dari sore hape saya battre nya udah low , ah ya matiin aja itu hape hem .

ah gawe saya lanjutin lagi .ulang taun ya bodo amat.gawean harus beres ! akhirnya lumayan ,emang belum full beres , ya yang gawe cuman 3 biji mana mau beres , terasa sekali gawean yang saya kerjakan ini sebagaimana saya jadi penanggung jawaban dekoran kali ini di anak tirikan ,shit ! molor nya ga banget! ga tepat waktu ah yaayayaa.what ever lah.udah cape . saya yang ga ngerti sama sekali konsepan dekoran yang tai banget muluk2 tapi si yang ngonsep nya gawe nya pelit banget . tai . harus nya yang jadi pj itu yang mengerti seluk beluk si konsepan dekoran,yang ngajuin,kenapa mesti saya yang dilimpahkan tanggung jawab?sedangkan yang mengerti aseli nya dekoran itu aja ngilang . hasil nya ? ya maklum aja kaga nyambung sama mau nya kamu ! ha!

hem ssaya cape . dekoran udah di angkut ke mobil bak nya si aga . ah refreshing ga !strees aing poe iyeu!oke kita mainin xbox 360 si aga di pagi buta.udah ga kuat. hem jam set3 kita tidur . hem ada miiris.saya di ledek lagi sama si aga . saya bilang "selamat malam adly,dan selamat ulang tahun !" hahahah menghibur diirri sendiri ceritanya hehehe. "wtir pisan maneh !"niat awal jam set4 udah bangun lagi buat pergi ke 5 buat pengangkutan.dan janjian dengan rb yang lain buat pergi bareng.ah hanya wacana.kita bangun jam set5.dan ga ada rb yang lain yang dateng buat pergi bareng.oke.gpp.saya mandi .jam 5 berangkat ,

ah ya ! saya nyampe 5 ya tepar . belum makan ga sempet , oke saya ke 2 buat ngopi2 dulu minum kopi makan roti dan nganterin yang lain katanya dekoran mau di simpen dulu aja di bale anak , oke . ah kasian si anggi. pagi itu dia jatoh dari motor nya . ckckckck

ternyata minum kopi pagi pagi belum makan berefek bahaya . saya jatoh jatoh nya mual masuk angin dan segala rupa karena saya sbelumnya emang udah sakit sih ckckck oke . pelajaran ke dua saya udah cabut lagi ke uks . hahaha tidur ! hemm dan ternyata rekan2 rb juga pada ikut tidur disanaheheheh ah lumayan ada 3 jam saya tidur di uks dengan alasan sakit mual masuk angin . dan balik2 ke kelas baju saya udah acak2an ga karuan . masuk kelas ngahuleng . selesai nyampe rumah.langsung tidur .

ah hape saya lupa charge . saya nyalaian magrib dan sms ternyata sudah banyak ! ah senang nya ternyata inget juga sama ulang taun saya heheh. oke teriimakasih teman2 yang sudah meluangkan dan membuang pulsa nya untuk sekedar sms ulang taun pada saya.! hehehe dan oh ! sepertinya ada yang meneloponn. dan ah dia menyuruh saya keluar rumah jam itu juga , magrib ,padahal saya masih pusing bangun tidur , hem saya datengin dan oh bener aja dia ada di sini , waw niat sekali lah dia datentg ke rmah saya bela2in dan ngasih kado buat saya. ah makasih banget ! aaaaah edaaan lah saya yang ini seneng banget.niat nya itu yang ga kebayar sama apa pun ,dan kadonya itu yang cociks banget,saya aseli mau ini dulu ngidam2 aaaaaaaaah terimakasih sekali dengan niat dan kado nya ya ! :)

hem malem saya sakit ya gabisa kemana2 juga sih sebenrnya .hem saya sama keluarga pesta kecil2an aja dulu,toh cuman ada ibu sama kaka saya 2 biji doang. hemm ya gpp tapi ini berkesan sekali . !

hem oh ya ,ada yang lupa juga.pas gawe pas hari sabtu nya,saya juga dapet kejutan.ya 3in1 sih.heheh soalnya psa waktu lagi gawe rb,saya sama uli sama si adi di kerjain anak rb.di marah2in dan kawan kawan nya ,hemm ah sialan banget ternyata kita di kerjain dan dateng lah kue ulang taun besertan ucapan selamat ,heheh juli ini ada 3 rb yang ulang taun , jadi di sekaligusin ! sialan ! terimakasih rancang bangun 2011 . ulang taun saya berkesan dengan kalian heheh.

ya Allah ,terimakasih atas karuniaMU . hem saya bersyukur atas kenikmatan yang engkau berikan.semoga di 16 saya lebih baik dari tahun tahun yang lalu.

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar