Jumat, Juli 03, 2009

beruntung

oke . sebelum the dyslexia concert tanggal 20 juni yang saya tunggu2 itu,ada review ep mereka di radio oz,nama acaranya substereo,berhubung rekti-nya juga yang bawain acaranya,hahah hem saya udah dapet bocoran materi2 ep itu.tau lagunya neill young yang bakal mereka cover,saya cari dan saya dengarkan.

oke.acara pun di mulai.hem langsung aja.acara itu kupas tuntas abis ttg ep itu.dan,ada semacam kuisnya gitu.bakal dapet cd ep the sigit dan juga merch dari gogstore.oke deh.saya dengerin aja terus tuh acara,dan katanya kita harus sms ,nanya sesuatu,dan pertanyaan yang terbaik bakal dapet hadiah dari mereka itu .

oke pertama saya sms deh,make hape saya.pulsa saya saat itu sekarat banget.tinggal satu kali sms hahha.yaudah deh gambling aja sms iseng hahaa.heem ampe tengah acara,sms saya belum di baca juga,emang ga berbobot tuh yang pertama,saya pake aja deh hape teteh saya.sms pun dikirim kembali dengan isian sms yang sudah saya revisi isinya hahaha.ah berharap menang deh saya heheheh.oh shit.udah 15 menit terakhir !sialan ga di baca2 juga ey ckck.aah sial deh saya haha . eh ternyata,ada orang lain yang sms nya di bilang "nah yang iniaja nih yang menang!" hem aaah makin bete aja deh saya hahaha.eh tapi ,meraka bacain sms lagi terkhir cenah
"aldy di sma5,smsnya gini,blablbalballba"
terus mereka bilang
"nah ! yang ini aja ketang yang menang !selamat aldy , dari sma5,kamu yang menang kuis kita ! kamu dapet cd ep kita "
hahahahah anjis ! langsung lemes saya hahaha asik ey dapet cd gratis langsung dari thesigit nya deui hahahaha ya harga mah emang ga sebarapa,tapi seneng aja gitu heheheh dan yang tadi di bilang menang itu,jadi di posisi kedua,dia dapet kaos nya hahhaha .

oke.cd the sigit sudah di tangan.inceran selanjutnya saya ya dateng ke konsernya.tiket udah di tangan dari kemaren2 persiapan matang ceritanya ga mau sold out hahah.

hem saya incer langsung merch nya.pas sbelum2nya kan ada pengumuman di web map acaranya , jadi saya selidik punya selidik we tempat merch nya hahaha gamau keabisan ah ekeke .terus yaudah deh abis masuk venue nya.saya ga masuk ke stage dulu.langsung merapat ke tempat merch,dan melihat banyak kaos yang di jual berbagai macam jenis.yang saya liat di web,semua ada.tapi ga oke oke banget sih ckcck . hem anjis ! yang kuning mantep tuh punya orang sebelah saya!aaah abis kayanya.saya tanya ke si mba2 penjual . abis katanya.sambil sibuk tea gening.oke,orang lain juga nanyain hal yang sama kaya saya,jawaban nya sama.cuman ada satu kaos yang di gantungin di dinding.itu juga di balik,cuman belakangnya doang,size nya L,gede men.saya isengiseng setan nanya ke si mba nya/
"mba,yang kuning itu yang di gantung boleh saya beli ga ? "
tanpa basa basi.si mbanya ke saya cuman nanya
"tapi itu ukurannya L mas,gpp"
ah ya gpp dong mbaa tancaaaaaaaaaap aja hahahahah anjis langsung di plastikin di lipet rapi di bayar di masukin ke kantong saya dan saya miliki lah last merch yang cociks abis.
besoknya saya liat di gogstore,merch yang lain masih bisa di pesen,tapi yang saya punya ini mah udah sold out lagi , anjeeeeeeeeees terimakasih beruntung nih heheheheh.

oke,dan halhal berikutnya,saya ngambil cd the sigit yang saya menangkan langsung ke si rekti nya.hahha karena saya penggemar yang jarang bertemu langsung dengan jarak dekat sekali dan berbicara mengobrol ngalor ngidul,atau hanya bertemu kalo sedang manggung dan saya hanya ada di barisan para penonton,haha kali ini saya bertemu dan mengbrol dengan rekti .heheh

oke,terimakasih ya Allah,saya beruntung . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar